4.11.11

Say NO to Galau..

Yakk.. Say NO to Galau.. Easy to say but a bit hard to do.. hahahahaha~

But surely this is an important thing to survive in life.. :)

akhir2 ini emang suka galau.. tapi dengan alasan yg jelas.. alasannya apa? yahh hanya beberapa orang aja yg tau.. ga mungkin juga disebar luaskan.. nanti malah jadi konsumsi publik n masuk infotaintment lagi.. kan nanti repot klo gw tambah beken.. :p

Jadi seminggu terakhir ini banyak banget masalah yang dateng bertubi2.. mulai dari masalah yg ringan sampe yg ga begitu berat *lhoo?!* *abaikan*

Terakhir gw sempet nyaris meledak *bukan cuma kompor yg bsa meledak* dikarenakan combo x4 masalah yg dateng dalam 2 hari berturut2.. *sigh*
masalah pertama dateng dr seseorang yg udah bikin gw kesel secara ga langsung.. dy ga ngapa2in gw sihh.. cuma gw sedikit jadi spy aja dan kebetulan ngebaca percakapannya sama temen gw yang juga temen baiknya dy.. sumpah ini ga sengaja bacanya.. hahahaha...

daari percakapan antara mereka, gw menangkap something yg ga ngenakin.. nangkep setan? jelas bukan.. saya bukan ghostbuster.. hehehe.. intinya dr percakapan mereka itu tuh terlihat klo sebenernya gw ga sepenting itu buat dy.. T_______T
padahal selama ini kita deket.. seems like everything gonna be okay.. but i dunno  for now.. :| #Galau

yang kedua, di saat gw lagi kesel bin galau saat itu, gw memutuskan untuk hang out malem2 sama temen2 gw.. tapiiiiii ya amplop ngaretnya pada kaga kira2.. bikin panasss... *kipas2*

yg ketigaa, malem itu pas gw abis hang out sama temen2 gw, ga sengaja lagi gw baca percakapan dy.. berasa curcol gtu dynya.. akhirnyaa ya udah deh malem itu bener2 pengakuan besar2an di depan publik.. not sounds good but i dont wanna think of it.. klo dipikirin terus malah galau terus2an.. *padahal malem itu ya ga bsa tdur juga* *sigh*

yang keempaatt sekaligus combo paling dahsyat *derings, inbox, hip hip hura* soal ijin gw ke bandung.. si nyokap ga konsisten sama omongannya 2 minggu yg lalu jadinya gw juga ga mau ngalah deh.. akhirnya ributlah kita.. tapi ya udahlah.. biarkan saja.. suka2 gw aja kek mau ngapain. yang penting kan gw ga bikin malu nama keluarga gw.. #Tsaahh~

beberapa hari setelah itu memang gw masi galau banget sama semuanya.. but now, i dont wanna feel it anymore.. i need to do what i must to do.. percaya deh, galau itu ga menyelesaikan masalah.. malah yg ada nambah masalah.. jadi sesusah apapun usaha ngilangin galau, kita tetep harus usaha sekeras2nya..

last but not least, diinget aja dr setiap masalah yg ada, pasti ada sisi positifnya... diserap aja yng positif.. negatufnya yg dibuang jauh2.. semua akan indah pada waktunya kok.. ;)

No comments:

Post a Comment