14.11.11

Precious moment w/ precious people

Bener2 moment yang ga bakalan gw lupain seumur idup.. hari ini bener2 berjuang sendirian buat berontak dr acara gotong menggotong.. astajim.. tenaga gw ampe abis donk.. T___T

the first story issssss hari ini bener2 seharian full ama Brandon.. fun day.. really.. berasa banget loh kebersamaannya.. hahahahaha,,, jadi ceritanya kan kemaren Brandon ultah pas tanggal 10, jadi hari ini ternyata kita makan2 bareng setelah brandon pelayanan di gereja JPCC di Annex Building.. :D

dan setelah makan kita balik ke hotel.. ngobrol2 sama si unyil.. cerita ttg temen2 di sekolahnya.. hahahaha... keren euy temen2nya.. ampe takjub.. :D
trus berhubung ndut sama qq naek motor, mereka nyampenya belakangan donk.. begitu nyampe, si om lgsg turun ke bawah jemput mereka di lobby hotel.. tp baliknya rada lama gtu.. pas balik, tau2 bilang ke nden klo di kolam bagus buat fto.. nden udah bilang "ga mau tar diceburin".. gw juga curiga sih.. -____-

setelah bujuk rayu sedikit, akhirnya kita semua turun ke kolam.. fto2 di deket sana.. dan awal mula insiden pun terjadi........... -____-

pas foto2, *ckrek* byuuurrr~~ terigu disirem ke gw ama Brandon (kebetulan emang kita di tengah2 berdirinya).. trus mendadak ada yg nyirem air ke nden.. kaburlah gw ke ujung (mumpung lagi pada nguber2 Brandon :p) sebenernya pengen ikutan tapi apa daya gw ga bawa baju ganti... -____-

trus ngedadak pada ngejer gw donk... gw lari ke dalem.. eh iya donk gw lupa kga ada kartunya buat naik ke atas.. errrrr... akhirnya tersudutlah gw... satu2nya cara adalah berontak.. maka mulailah gw berontak.. semua pada maju narik2 gw.. Flo, qq, ndut, wendy pada berusaha nyeret2.. terakhir dateng si samm lgsg meluk dr belakang, ndut pegang kaki, flo dll pegang tangan,, zzzz..

berontak sana sini ampe pada luka2 kena cakaran dan tendangan... huakakakakkaa... maap ya temen2ku tersayang.. *dalem hati : MAMPUS lo semua!!* :D
semoga tanda cinta dari gw berkesan dan membekas yaa... hahahahaha.... :p

perlawanan berakhir pas abis fto2 lagi di depan pintu, ngedadak nden lari ambil botol, isi aer, dan ndut jagain pintuu.. errr,,, tenaga gw udah abisssss..... klo masi ada tenaga, uda gw tendang lagi donk si ndut.. ujung2nya nden yg nyirem gw ampe basah.. lgsg donk gw gotong tu bocah.. mw gw lempar ke kolam.. tp di tengah jalan ni anak berontak, nyaris jatoh, trus samm nolongin.. ya udah gw balik lagi ke tempat asal krena curiga gw mw diceburin juga...

eh iya donk masi aja gw disirem air.. errrr.. akhirnya gw copot tu segala perkakas, gw gotong beneran ke kolam sekalian biar nyebur bareng2.. trus lgsg ceburin flo juga.. wkwkwkwk.. lanjut ke chelle.. hahahaha... dan terakhir kita nyebur semua ke kolam karena motto "YANG PENTING KEBERSAMAAN" Edan.. tp qq paling TOP deh beneran.. dy yg pertama peloporin motto itu... dy yg pertama rela nyebur sendiri ke kolam... dan disusul sama yg lainnya..  ahhahahahaa...

usut punya usut, ternyata pelopor ide cebur2an ini tuh si om budiii.. haizzzzzzz... awas ya om.. tunggu aja tanggal mainnya.. *nyengir setan*

Really proud of this community.. kompaknya gila2an... paling kompak klo udah soal ngerjain orang.. ckckckck... love yaa guysssss... :D

btw, ini jadi masuk angin donk... -____-


9 comments:

  1. hahahaha........ kebersamaanaaaaaan basah kuyup di kolam renang.... -DenisBnzsby-

    ReplyDelete
  2. hahayyyyyyyyy thanks for those moments laaa pokoknya ..
    XD ~
    thanks buat semuanya jugaaa !!
    hip hip hahaha

    ReplyDelete
  3. di atas komenku
    maap ketinggalan nama .__.
    hahaha
    -qqLie

    ReplyDelete
  4. sedih bacanya euyy ...
    *netes nih*
    ga boong :(
    -micel

    ReplyDelete
  5. hihihi.. this is us.. you will never be alone.. ^^

    ReplyDelete
  6. balas dendam donk pas ultah om....

    ReplyDelete
  7. wakkakkakk gak masuk angin? trs bawa baju ganti gak??

    -Dimas-

    ReplyDelete
  8. ga bawa baju ganti.. pake bajunya samm.. ahahhahaa

    ReplyDelete